Kepala Lembaga Pemasyrakatan Kelas II B Sekayu, Ronaldo De Vinci Talesa, AMd, IP, SH Menyapaikan Amanat dalam Upacara HUT KORPRI KE 47 di LAPAS Kelas IIB Sekayu (29/11/2018).

LAPAS Sekayu Media Center- Peringati HUT Korpri ke 47, Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas II B Sekayu  melaksanakan upacara peringatan HUT Korps Pegawai  Negeri Repubik Indonesia (KORPRI) ke 47 di Lapangan Upacara  , yang diikuti oleh Puluhan pegawai serta Warga Binaan Pemasyarakatan lingkungan LAPAS kelas II B Sekayu. Kamis (29/11/2018).

Berlaku sebagai Inspektur Upacara, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (KALAPAS) Sekayu Ronaldo De Vinci  Talesa pada pagi ini membacakan amanat Presiden Joko Widodo kepada seluruh pegawai dan Warga Binaan yang turut menghadiri upacara ini.

Dalam amanat yang disampaikan KORPRI harus bertranformasi menjadi wadah berhimpunnya aparatur sipil Indonesia yang mampu menyelenggarakan fungsi pembinaan dan pengembangan profesi aparatur sipil negara.

“sebagai sebuah korps profesi KORPRI harus mampu mewujudkan jiwa korps aparatur sipil negara yang menjadi perekat dan pemersatu bangsa,” Ronaldo menyampaikan.

Pada kesempatan ini, dalam amanatnya, Presiden pun menekankan agar Korpri tetap netral dalam suasana politik apapun.

“Jiwa korsa ini harus terus dijaga meskipun dalam suasana politik apapun, karena KORPRI bukan organisasi politik tetapi merupakan organisasi kedinasan yang fokus kepada penyelenggaraan pemerintahan,” ungkapnya.

Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) LAPAS Kelas IIB Sekayu ikut melaksanakan Upacara HUT KORPRI KE 47 di LAPAS Sekayu Musi Banyuasin (29/11/2018)

Kemudian, dalam amanatnya, Presiden pun menekankan bahwa anggota KORPRI harus menjadi pusat Inovasi

” Saya harap korps profesi pegawai aparatur sipil negara republik indonesia menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.,”jelasnya Ronaldo sampaikan.

 

LEAVE A REPLY